Gubernur Ingatkan ASN Berlaku Jujur dan Profesional

Djarot Minta ASN Pemprov DKI Jakarta Jujur, Kompak, dan Profesional

(Foto : Punto Likmiardi / Beritajakarta.id)

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengingatkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk terus menjunjung tinggi nilai kejujuran dan profesionalisme dalam bekerja.

"Bekerjalah dengan jujur dan profesional, kita sama-sama mengabdi di Pemprov DKI Jakarta," ujar Djarot, saat memberikan arahan kepada jajaran SKPD, UKPD, dan BUMD, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (9/10).

Menurutnya, SKPD dan BUMD harus seoptimal mungkin melaksanakan seluruh rencana dan program yang masuk dalam APBD dan APBD-P. Terpenting lagi, jangan sampai melanggar aturan.

"Maksimalkan betul apa yang sudah diusulkan. Penyerapan harus bisa maksimal tapi tanpa penyimpangan," katanya.

ASN, sambung Djarot, juga perlu menjunjung nilai-nilai persahabatan dan kekompakan kepada rekan kerja. Sebab, apa yang telah dicapai saat ini adalah capaian bersama, bukan karena prestasi orang per orang atau kelompok tertentu.

Ia menambahkan, ASN diminta loyal dan patuh kepada siapapun yang menjadi atasannya. Pasalnya, ASN dididik berlaku profesional.

"Pemimpin biasa datang dan pergi, tunjukkan kerja profesional, harus kompak dan solid. Saya titip pada kalian semua untuk selalu bekerja keras dan berinovasi," tandasnya.

Sumber : http://www.beritajakarta.id/re...